Minggu, 20 Mei 2012

Cara Memperindah Tampilan Google FeedBurner

Posted by admin

FeedBurner,feed,feedburner google,google feed

Kalau sobat blogger sering berkunjung ke blog Rinjani Lovers ini, sobat blogger akan melihat penampakan yang selalu muncul di bawah setiap postingan . Penampakan yang muncul bukan penampakan hantu seperti yang ada di pikiran sobat blogger (Heeee…), tapi penampakan dari Kotak Berlangganan FeedBurner.  Secara otomatis, Kotak Berlangganan FeedBurner akan selalu muncul pada setiap postingan yang difublikasikan karena Template Rinjani Lovers sudah di setting seperti itu.

Ketika banyak visitor atau pengunjung berlangganan artikel dari blog sobat blogger, hal itu akan berdampak positif pada Page Rank blog sobat. Oleh karena itu, perlu sedikit polesan terhadap Kotak Berlangganan FeedBurner, karena siapa tau dengan indahnya tampilan Kotak Berlangganan FeedBurner sobat, pengunjung jadi tertarik untuk berlangganan artikel sobat (Ahhhh.... Kayaknya g' mukn gra2 tampilan Kotak Berlangganan FeedBurner indah, pengunjung jdi langganan).
Berikut ini kode kotak berlanggan Feedburner, silahkan di copy dan di paste di blog sobat!

<form style="background:url(http://i1179.photobucket.com/albums/x384/RinjaniLovers/Newspaper-Feed-icon.png) no-repeat right bottom; border:1px solid #ccc;padding:3px;text-align:center;" action="http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify" method="post" target="popupwindow" onsubmit="window.open('http://feedburner.google.com/fb/a/mailverify?uri=RinjaniLovers', 'popupwindow', 'scrollbars=yes,width=550,height=520');return true"><p>Dapatkan Artikel terbaru Rinjani Lovers secara gratis! Untuk itu, masukkan Email anda pada kolom di bawah ini. Setiap artikel yang kami publikasikan, akan langsung kami kirim ke Email anda:</p><p><input type="text" style="width:168px; background:#8CE601" name="email" /></p><input type="hidden" value="RinjaniLovers" name="uri" /><input type="hidden" name="loc" value="en_US" /><input style="margin: 0px; padding: 0px; width: 72px;background:#73ccff;" type="submit" value="Subscribe" /><p>Delivered by <a href="http://feedburner.google.com" target="_blank">FeedBurner</a></p></form>


Tambahan :
  • Ganti tulisan yang berwarna merah dengan identitas Google FeedBurner Sobat
  • Ganti Tulisan yang berwarna orange dengan Pesan atau Message sobat sendiri

0 comments:

Posting Komentar